Ratusan WBP Lapas Kelas II B Singaraja Divaksin

Ratusan WBP Lapas Kelas II B Singaraja Divaksin
VAKSINATOR - Tim vaksinator Polda Bali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Singaraja.

Singaraja, DENPOST.id

Klinik Lapas Kelas II B Singaraja bekerjasama dengan tim vaksinator Polda Bali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (28/9/2021). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk, Rabu (29/9/2021) mengatakan, sebanyak 206 orang WBP mendapatkan vaksin dosis kedua. “Kegiatan dimulai dengan melakukan skrining oleh tim klinik Lapas Kelas IIB Singaraja pada WBP dan didapatkan ratusan WBP yang layak mendapatkan vaksin,” bebernya.

Baca juga :  Sidang Virtual DPRD Buleleng Bahas Ini

Menurut Jamaruli, jumlah WBP di Lapas Kelas IIB Singaraja yang telah mengikuti vaksinasi sebanyak 206 orang. Dengan rincian vaksin dosis pertama sebanyak 50 orang dan vaksin dosis kedua sebanyak 156 orang.

Dilanjutkannya, vaksinasi ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Lapas Kelas II B Singaraja. “Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Polda Bali agar pelaksanaan vaksinasi di Lapas Kelas II B Singaraja dapat dilakukan secara berkesinambungan,” harapnya. (wiadnyana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini