Penerapan PeduliLindungi di Buleleng Dioptimalkan

picsart 09 29 07.26.27
MONITORING - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Ketut Suwarmawan, saat monitoring penggunaan aplikasi PeduliLindungi ke perangkat daerah di lingkungan Pemkab Buleleng Rabu, (29/9/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Ketut Suwarmawan, melaksanakan monitoring penggunaan aplikasi PeduliLindungi ke perangkat daerah, yakni Kantor Inspektorat, Satpol PP dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng, Rabu (29/9/2021).

Pada kunjungannya, Suwarmawan mengatakan untuk memastikan dan memberikan solusi kepada operator masing-masing perangkat daerah yang masih memiliki kendala agar lebih optimal dalam penggunaan aplikasi PeduliLindungi di lingkup pemerintahan daerah.

Baca juga :  Tarik Kunjungan,Tiket Bali Safari dan Marina Turun 30 Persen 

“Salah satu fungsi kami monitoring ke perangkat daerah agar dalam pengaplikasiannya tidak ada kendala lagi dan membantu masyarakat dalam melakukan penerapan aplikasi PeduliLindungi yang akan menjadi benteng dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucapnya.

Lanjut, Suwarmawan menyampaikan secara umum Perangkat Daerah yang dikunjungi sudah menerapkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi dengan baik. Cetak QR Code PeduliLindungi sudah ditempatkan di pintu masuk atau lobi penerima tamu. Petugas penerima tamu juga sudah sigap melayani tamu yang hadir berkunjung untuk mengarahkan chek in melalui aplikasi peduliLindungi. (118)

Baca juga :  PU Mulai Lakukan Kajian Lapangan di Rumah Korban Longsor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini