Garda Healthtech Jadi Solusi Perlindungan Kesehatan yang Diandalkan

picsart 09 29 07.27.17
GARDA HEALTHTECH - CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, saat memperkenalkan produk terbaru Asuransi Astra di segmen asuransi kesehatan perorangan berbasis digital Garda Healthtech secara virtual, Rabu (29/9/2021).

SITUASI pandemi telah mengubah sebagian besar gaya hidup masyarakat dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Seluruh kegiatan atau kebutuhan yang dapat dipenuhi secara digital, kian meningkatkan digital behavior masyarakat. Kebiasaan ini, diperkirakan terus bertahan meskipun pandemi mereda.

Digitalisasi gaya hidup tidak terbatas pada konsumsi masyarakat akan kebutuhan konsumsi sehari-hari, tetapi juga pemenuhan kebutuhan kesehatan. Pada era pandemi saat ini, peningkatan daya beli masyarakat akan vitamin dan tes pemeriksaan Covid-19 cenderung tinggi, tetapi hal ini diperkirakan tak sebanding dengan konsumsi masyarakat atas perlindungan asuransi kesehatan.

Kurangnya literasi keuangan terkait asuransi, belum tersedianya produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan proses pembelian polis yang kompleks, membuat masyarakat enggan untuk segera melindungi dirinya dengan asuransi kesehatan.

Baca juga :  Ditengarai untuk Kavling Perumahan, Satpol PP Cek Aktivitas Pengerukan Bukit

Pada, Rabu (29/9/2021), Asuransi Astra menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, akan perlindungan asuransi kesehatan. Berbasis platform digital, asuransi kesehatan perorangan dari Asuransi Astra “Garda Healthtech”, resmi diluncukan secara virtual.

Produk ini, merupakan hasil kolaborasi Asuransi Astra dan juga Halodoc yang diharapkan menjadi pilihan terpercaya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan. Masyarakat secara mudah dapat menemukan Garda Healthtech melalui aplikasi Halodoc.

Peluncuran Garda Healthtech yang dilakukan secara vitual ini, dihadiri CEO Halodoc, Jonathan Sudharta; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, didampingi Director-In-Charge Astra Financial dan Logistic, Suparno Djasmin yang turut memberikan sambutan dalam acara peluncuran Garda Healthtech.

“Pada era industri 4.0 seperti saat ini, pengembangan aset-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara nonorganik. Namun di atas itu semua, kunci dari pengembangan setiap aset digital, dalam hal ini Garda Healthtech, yakni pelanggan. “Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yaitu sebuah layanan yang seamless, khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” ujar Suparno Djasmin.

Baca juga :  Satgas Akui Penelusuran Kontak Erat Belum Maksimal

Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat, dengan proses pembelian secara digital yang mudah, serta harga yang terjangkau. “Kami harap Garda Healthtech mampu menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” kata Rudy Chen.

Garda Healthtech, merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri. “Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman, seperti Asuransi Astra. Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” harap Jonathan Sudharta, saat acara peluncuran Garda Healthtech.

Baca juga :  Nongkrong Larut Malam, Belasan Pemuda Dibubarkan

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra, dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan, setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya. Pastikan #SehatmuTerlindungi bersama Garda Healthtech dari Asuransi Astra. Nikmati harga spesial Rp299 ribu untuk perlindungan kesehatan setahun bagi pembelian polis Garda Healthtech sepanjang periode launching, 29 September sampai 5 Oktober 2021. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di http://bit.ly/gardahealthtech. (eka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini