Jongkok di “Penunggun Karang” Warga, Lelaki Tanpa Busana Diamankan

picsart 09 29 08.29.07
LELAKI BUGIL - Lelaki bugil yang linglung saat diangkut mobil patroli Pol PP Kutsel.

Kutsel, DENPOST.id

Seorang lelaki tanpa busana alias bugil diamankan Linmas Desa Pecatu. Lelaki yang mengaku bernama Rudiyanto ini, diamankan saat berada di salah satu penunggun karang warga Pecatu, Rabu (29/9/2021) dini hari.

Selanjutnya, lelaki yang sempat mengaku tidak ingat tempat tinggalnya tersebut, diserahkan ke Trantib Kecamatan Kuta Selatan untuk ditindaklanjuti.

Kasi Trantib Kecamatan Kutsel, Kadek Agus Alit Juwita dihubungi terkait kejadian tersebut, memaparkan kronologis temuan lelaki bugil tersebut, berawal dari pihaknya di Kecamatan Kutsel mendapatkan laporan dari Linmas Pecatu pada pagi hari. Di mana, informasi yang didapatnya pada dini hari ada lelaki bugil ditemukan jongkok tanpa pakaian di sekitar penunggun karang warga Pecatu.

Oleh pemilik rumah tersebut, selanjutnya dilaporkan ke Linmas Pecatu. Sebagai tindakjanjut, lelaki inipun dinaikkan ke armada patroli dengan maksud dipulangkan oleh linmas agar tidak telanjang bulat. Sebelum dinaikkan ke mobil patroli, lelaki itu juga dipakaikan celana pemberian dari warga pemilik rumah.

Baca juga :  Pandemi, Pengamen Makin Marak di Perempatan Jalan

Namun, dalam perjalanan yang bersangkutan ternyata tidak menunjukkan arah pasti.
“Karena tidak jelas, diputuskan oleh linmas untuk menyerahkannya ke Kantor Camat,” ujarnya, sembari menambahkan kejadian ini juga dilaporkan ke Camat Kutsel. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini