Polsek Kuta Utara Gelar Vaksinasi Tahap Dua, Target Ribuan Warga

Target Ribuan Warga, Polsek Kuta Utara Gelar Vaksinasi Tahap Dua
VAKSINASI - Gerai vaksinasi digelar di GOR Tibubeneng, Desa Tibubeneng, Kuta Utara.

Canggu, DENPOST.id

Polsek Kuta Utara membuka gerai vaksinasi tahap dua untuk warga Desa Tibubeneng, Kura Utara, Kamis (30/9/2021) sekitar pukul 08.00. Tim vaksinasi Covid-19 menarget 1.200 warga.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari, mengatakan, gerai vaksinasi digelar di GOR Tibubeneng, Desa Tibubeneng, Kuta Utara. “Kegiatan ini untuk mendukung pemerintah guna mempercepat pencapaian vaksinasi Covid -19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Badung. Vaksin untuk warga ini, dilakukan oleh petugas medis Klinik Polres Badung,” ucapnya.

Baca juga :  Polisi Gelar Razia Hingga Subuh, Puluhan Orang Putar Balik

Menurut Diah, vaksin yang diberikan ke warga jenis Coronavac dengan target 1.200  orang. “Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19  hari ini,  mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00,” sambungnya.

Diah mengharapkan, selama pelaksanaan vaksinasi, masyarakat tetap menaati protokol kesehatan (prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan. “Kami berupaya menghindari kerumunan atau antrean yang bisa menyebabkan klaster baru Covid-19,” tegas Diah. (wiadnyana)

Baca juga :  Dihantam Gelombang, Nelayan Hilang di Kawasan Waterblow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini