Kolaborasi Fibrefirst-Erbe Aesthetic: Kualitas Pola Hidup seseorang Menunjang Keberhasilan Perawatan Kulit

Kolaborasi Fibrefirst-Erbe Aesthetic: Kualitas Pola Hidup seseorang Menunjang Keberhasilan Perawatan Kulit
KOLABORASI - Dokter Romby bersama perwakilan Fibrefirst berkolaborasi saat peluncuran produk di Denpasar. (DenPost.id/ist)

KULIT yang sehat dan penampilan yang rupawan tentu menjadi impian banyak wanita. Kulit sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh dapat mencerminkan apa yang terjadi di tubuh. Perawatan kulit yang sehat tentunya tidak dapat hanya dilakukan dari luar, namun juga perlu dilakukan dari dalam, dengan mengkonsumsi suplemen serat yang memberikan beragam manfaat untuk kesehatan kulit.

Fibrefirst bersama Erbe Aesthetic menanggapi kebutuhan serat untuk kesehatan kulit ini melalui kolaborasi “Beauty Inside Out” yang diluncurkan pada Jumat (24/9/2021) di Erbe Aesthetic Clinic, Denpasar.

Baca juga :  Buleleng Catat 24 Kasus Baru, Dua Orang Meninggal

Melalui produk ini, Fibrefirst memberi manfaat perawatan kulit dari dalam dengan menjaga kesehatan pencernaan sebagai sumber dari metabolisme dan sel imun tubuh, serta Erbe Aesthetic Skin Care treatment yang menjaga kesehatan serta kecantikan kulit terutama wajah dari luar.

Dokter Romby, owner Erbe Aesthetic, menyampaikan bahwa pihaknya selalu menekankan kepada seluruh pasien bahwa lifestyle modifikasi dan treatment secara sistemik penting. ‘’Kualitas pola hidup seseorang dari apa yang dikonsumsi sehari-hari dapat menunjang keberhasilan treatment dan keberhasilan pemakaian skincare. Saya melihat bahwa Fibrefirst sangat baik untuk menjamin kualitas pencernaan yang tentunya memiliki pengaruh signifikan pada kesehatan kulit. Inilah yang melatarbelakangi kami dari Erbe Aesthetic tertarik berkolaborasi dengan Fibrefirst untuk meluncurkan produk kolaborasi yang sifatnya terbatas,’’ tegasnya.

Perwakilan Fibrefirst, Dennisha Sinay, menyatakan bahwa pihaknya berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi serta edukasi bagi masyarakat. Menurutnya, serat alami yang kaya antioksidan dari sayur, buah serta spirulina yang terkandung dalam Fibrefirst, dapat menjadi pilihan pendamping treatment kecantikan dari dalam. (r)

Baca juga :  64 Desa di Karangasem Nol Kasus, Vaksinasi Jalan Terus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini