Monitoring PTM, Giri Prasta Pastikan Semua Guru Sudah Divaksin

picsart 10 01 06.36.54
TINJAU PTM - Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, didampingi Sekda Wayan Adi Arnawa, saat meninjau pelaksanaan PTM serentak di sekolah, Jumat (1/10/2021).

Kutsel, DENPOST.id

Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, didampingi Sekda Wayan Adi Arnawa, meninjau pelaksanaan PTM serentak di sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kuta, dan Kuta Utara, Jumat (1/10/2021).

Di sela-sela peninjauan tersebut, Giri Prasta mengatakan Kabupaten Badung sudah sepakat melaksanakan PTM mulai, 1 Oktober 2021. Pelaksanaan PTM ini mengadopsi sejumlah penyesuaian, seperti durasi PTM terbatas bervariasi, mulai dari 1 jam hingga 2 jam. Di mana pembelajaran di kelas hanya pemberian materi saja. Kemudian yang sifatnya praktik akan digelar secara daring.

Baca juga :  Dampak Pandemi, Kutsel Nihil Pengajuan Ijin Hotel Baru

“Di seluruh Kabupaten Badung di enam kecamatan bergerak bersama-sama mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP. Para guru semua sudah dipastikan mendapatkan vaksinasi, anak-anak didik kami juga sudah melaksanakan prokes yang sangat ketat. Karena setiap sekolah sudah menyiapkan sistem mitigasi. Kami tidak mau terjadi klaster di tingkat sekolah dan kami yakin dengan penerapan prokes yang baik, maka PTM akan berjalan baik juga,” jelas Giri Prasta. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini