Puluhan Lansia di Gianyar Dijemput untuk Divaksinasi

picsart 10 01 07.15.32
VAKSIN LANSIA - Vaksinasi bagi lansia di Gianyar, Jumat (1/10/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Polres Gianyar kembali melaksanakan penjemputan 69 lansia untuk melaksanakan vaksinasi melalui gerai vaksin presisi Polres Gianyar, di Mapolres Gianyar, Jumat (1/10/2021).

Polisi bukan saja melakukan vaksinasi di gerai vaksinasi Polres Gianyar, namun juga dimasing-masing polsek. Polsek Sukawati misalnya melakukan vaksinasi terhadap lansia di dua tempat, yakni di Wantilan Pura Desa Sukawati dan Wantilan Pura Dalem Desa Guwang, Sukawati, Gianyar. Di dua tempat ini, lansia yang divaksin mencapai 83 orang.

Baca juga :  Angkutan Siswa Gratis di Klungkung Tetap Dirancang Tahun 2022

Penjemputan lansia tersebut pun menggunakan bus operasional Polres Gianyar, yang kemudian para lansia diantar menuju Polres Gianyar untuk mendapatkan layanan vaksinasi, baik vaksinasi tahap satu maupun vaksinasi tahap dua, dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Biofarma.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan Polres Gianyar selalu mendukung program pemerintah dalam hal ini program percepatan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Gianyar terutama kaum lansia yang harus mendapat perlindungan ekstra di masa pandemi Covid-19.

Baca juga :  Buronan Andrew Ayer Akhirnya Dideportasi

“Lansia cenderung rentan terkena penyakit, maka dari itu Polres Gianyar mengupayakan layanan vaksinasi,” kata Kapolres Bayu Sutha Sartana.

Lansia yang dijemput berasal dari Kelurahan Abianbase sebanyak 11 orang , Desa Tegal Tugu (18 orang), dan Desa Siangan (40 orang).

Kapolres Gianyar menambahkan, para lansia tersebut pun turut diberikan imbauan agar selalu menerapkan prokes. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini