Rujak Gurita Jadi Menu Andalan D’Teba, Tawarkan Citarasa Bali dan Barat

picsart 10 01 06.37.51
WARUNG - Suasana Warung D'Teba Jeger yang berlokasi di Jl. Tukad Balian, Renon, Denpasar, saat malam hari.

Renon, DENPOST.id

Strategi bisnis dengan menawarkan menu unik diterapkan warung D’Teba Jeger yang berlokasi di Jl. Tukad Balian, Renon, Denpasar. Warung berkonsep kafe outdoor ini, memiliki menu andalan rujak gurita.

Bukan sembarang, warung ini dikelola mantan Head Chef hotel bintang lima di Bali, yakni I Gede Bagus Wibuwana Putra. Tentang rujak gurita, dia menerangkan menu ini perpaduan citarasa Thailand dan Japanese.

Baca juga :  Gasak HP di Tempat Kos, Kaki Residivis Ditembak

“Rujak gurita diadaptasi dari Thailand juga Japanese saya buat sausnya sendiri homemade. Saya kolaborasikan kedua saus tersebut,” tuturnya, yang ditemui belum lama ini.

Guna merebut pasar lokal, warung ini juga menawarkan makanan dengan citarasa Bali lewat pork belly sambal matah, dan beragam olahan makanan laut seperti kerang, udang dan cumiTapi dominannya balinese.

Untuk harga start Rp20 ribu sampai Rp60 ribu. Kalau untuk rujak guritanya Rp25 ribu. Menu dan harga tersebut, menurutnya dapat diterima lidah masyarakat Bali. Bahkan tidak jarang pembeli belanja kembali dan berlangganan, utamanya untuk rujak gurita.

Baca juga :  Kembali Dua Pasien Covid-19 Dinyatakan Meninggal di Buleleng

Selain itu, umumnya para pengunjung yang makan di lokasi juga kerap membungkus lagi untuk dibawa pulang.
Bagi pengunjung yang ingin membeli saos rujak gurita, ia juga menjual dengan kemasan botol. Dengan mengandalkan citarasa itu, Wibuwana meyakini usaha cabang kedunyanya ini mampu bertahan di tengah pandemi. Terlebih saat ini PPKM di Bali telah turun level menjadi level tiga. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini