Rayakan HUT ke-23, Harian ‘’DenPost’’ Terus Berbenah

Rayakan HUT ke-23, Harian ‘’DenPost’’ Terus Berbenah
RAYAKAN HUT – Suasana perayaan HUT ke-23 DenPost bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila pada Jumat (1/10/2021) kemarin. (DenPost.id/wiradana)

Denpasar, DenPost.id

Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila pada Jumat (1/10/2021) harian Denpasar Post (DenPost) merayakan HUT ke-23. Perayaan yang berlangsung sederhana di tengah pandemi covid-19 ini diisi dengan persembahyangan bersama dan pemotongan tumpeng. Acara ini tetap menerapkan protokol  kesehatan (prokes) ketat.

Pada kesempatan itu, Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab DenPost I Gde Suyadnyana menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Redaktur Pelaksana (Redpel) Ngurah Budi Paramartha, potongan tumpeng kedua diserahkan ke petugas lay-out Made Dwi Santika dan potongan tumpeng ketiga diserahkan kepada Pimred Harian Bali Post Wayan Dira Arsana.

Baca juga :  20 Saksi Diperiksa Terkait Dugaan Penyalahgunaan Dana PEN

Perayaan ini juga dihadiri Perintis sekaligus Pemimpin Kelompok Media Bali Post (KMB) Satria Naradha, beserta pemimpin redaksi di lingkungan KMB.

Di tengah persaingan media yang semakin ketat dan dinamis, menurut Pimred I Gde Suyadnyana, harian DenPost terus berbenah, baik dari segi SDM maupun penyajian. Dia tak memungkiri bahwa media cetak saat ini mendapat saingan berat dari media-media online dan media sosial (medsos). Supaya tak tertinggal, harian DenPost juga punya media online yakni denpost.id dan chanel Youtube yakni denpostv channel, serta IG.

Baca juga :  Tekan Masalah Sosial Akibat PKM, Jumlah Petugas Mesti Ditambah

Selain menyajikan berita-berita kriminal sebagai unggulan, DenPost juga menyajikan berita-berita yang berkaitan dengan kegiatan pemerintahan di Bali serta berita ringan.

Suyadnyana beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada instansi pemerintah maupun perorangan yang menyampaikan karangan bunga ke DenPost. Karangan bunga itu masing-masing berasal dari Gubenur Bali Wayan Koster beserta Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster, jajaran Kominfos Provinsi Bali, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Wabup Ketut Suiasa, Pimpinan dan anggota DPRD Badung, Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa, S.H., Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Wabup dr.Sutjidra, Walikota Denpasar IGN Jaya Negara dan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa, Dirut BPD Bali Nyoman Sudharma dan jajaran, Kapendam IX/Udayana beserta staf, Keluarga Besar KpwBI (Bank Indonesia) Provinsi Bali, Kakesdam IX/Udayana Kol.Ckm dr. I Made Mardika, dan advokat Togar Situmorang, S.H.,M.H., MAP, CLA, Cmed. (wir)

Baca juga :  Kepala OJK Bali Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini