Cricket Putra – putri Bali Melaju ke Final Nomor Twenty-twenty

picsart 10 03 12.53.32
MELAJU KE FINAL - Tim Cricket putra-puti Bali melaju ke final swtelah mengalahkan lawannya di semifinal pada PON XX/2021di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua.

Jayapura, DENPOST.id

Cabang olahraga cricket berpeluang mendulang medali emas dari nomor twenty-twenty putra dan putri setelah melaju ke final, di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua.
Babak final dijadwalkan berlangsung Senin (4/01/2021).

Di semifinal, tim putra Bali mengalahkan Jawa Barat 112-111. Sedangkan di putri memupus harapan tim DKI Jakarta 129 -127. Untuk di putri calon lawannya masih menunggu pemenang antara Kaltim melawan Banten Minggu (3/10/2021). Sedangkan calon lawan putra, masih menunggu pemenang antara Papua versus Banten.

Baca juga :  Tahap Awal, Vaksin Covid-19 Diprioritaskan untuk Nakes

“Semoga kita dapat mengawinkan medali emas di nomor ini,” ucap Manajer Tim Cricket Bali, I Nyoman Kariana Wirawan, Minggu (3/10/2021).
Kariana Wirawan menjelaskan, waktu jeda sehari akan dimanfaatkan betul untuk recovery kondisi fisik atlet. Sebab yang menjadi catatan hanya fisik karena bermain dalam cuaca cukup panas.

Mengenai mental dan strategi anak asuhnya, ia mengatakan tidak ada masalah. “Kita hanya penekanan fisik sebelum bertanding di final,” tegas Kariana Wirawan yang juga Sekum Pengprov Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Bali.
Dia mengungkapkan, meraih prestasi diperlukan kerja keras. Diharapkan anak-anak bisa merebut medali emas di nomor twenty-twenty. Ini target awal diharapkan emas,” tegasnya.

Baca juga :  Potensi Ultra Mikro Sangat Besar, BRI Optimistis Rights Issue Terserap Optimal

Dikatakan pula, Bali sebelumnya gagal meraih emas di nomor super eight. Pihaknya ingin menambah medali emas untuk Bali, yang sementara ini masih terpaku di 1 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu. “Di nomor twenty-twenty kita ada kesempatan meraih 2 medali emas di putra dan putri,” tandas Kariana Wirawan. (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini