Curiga “Diguna-gunai”, Napi Nekat Hajar Teman Seblok

picsart 10 03 06.05.06
Kepala LP Kelas II B Karangasem, Jaka Prihatin.

Amlapura, DENPOST.id

Seorang napi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Karangasem, CM nekat menganiaya rekan napi satu Bloknya AJ, Jumat (1/10/2021) petang. Mengalami luka serius, AJ kini tengah dirawat intensif di RSUD Karangasem.

Dari informasi di lapangan, kejadian terjadi di kamar tahanan nomor 2, Blok C wisma pria. Kuat dugaan CM mengalami gangguan psikis. Ia sempat menuduh AJ “mengguna-gunai” CM yang membuatnya tak bisa tidur selama tiga hari.

Baca juga :  Pascaangin Puting Beliung, Buleleng Diguyur Hujan Deras

Dikonfirmasi, Minggu (3/10/2021), Kepala LP Kelas II B Karangasem, Jaka Prihatin membenarkan kejadian itu. Ia menuturkan kejadian bermula saat AJ sedang tidur. Cm tiba-tiba mendekati korban dan tanpa basa-basi ia langsung menyerang korban hingga babak belur.

Terdengar suara gaduh, spontan membuat napi lain terbangun dan petugas Lapas segera datang melerai dan mengevakuasi korban. AJ sempat dirawat di Klinik Lapas. Namun, karena luka yang serius ia dilarikan ke RSUd Karangasem. Sedangkan pelaku langsung ditahan di ruang isolasi.

Baca juga :  Sat Polairud Karangasem Ajak Warga Pesisir Tak Lalai Prokes

“AJ mengalami luka robek dan lebam di bagian kepalanya cukup serius, ” ucapnya.

Jaka menegaskan sebelumnya keduanya tidak pernah ada masalah. “Saat pelaku diinterogasi, ia mengaku marah kepada AJ karena ia menganggap dirinya dimantrai oleh AJ, sehingga pelaku tidak bisa tidur selama tiga hari, ” sambungnya.

Terkait kejadian ini, kini Lapas Kelas II B Karangasem dijaga lebih intensif. Petugas akan lebih sering melakukan kontrol keliling lapas untuk memastikan keamanan. (yun)

Baca juga :  Konvoi dan Corat - coret Seragam, Puluhan Siswa SMA Dikumpulkan di Kali Unda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini