Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Melaya Krajan Tambal Jalan Secara Swadaya

picsart 10 03 06.55.03
TAMBAL JALAN - Warga Banjar Melaya Krajan, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, saat menambal jalan rusak secara swadaya dengan limbah hotmix.

Negara, DENPOST.id

Jalan Pahlawan Sukoto Banjar Melaya Krajan, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana yang merupakan jalan menuju Desa Belimbingsari sejak lama rusak dan berlubang. Jalan yang termasuk jalan kabupaten tersebut, hingga saat ini belum ada perbaikan.

Bahkan akibat kerusakan jalan tersebut, sudah banyak yang jatuh dan menjadi korban.
Karena tidak kunjung diperbaiki, warga Banjar Melaya Krajan, dikoordinir kelian banjar I Putu Gede Juni Antara, menambal jalan rusak ini, Minggu (3/10/2021), dengan limbah hotmix.

Baca juga :  Komisi IV Tinjau Prokes PTM ke SDN 1 Lukluk dan Green School

“Kami minta limbah hotmix karena kami sudah pernah swadaya dengan ngecor jalan yang rusak. Tapi dicor malah hancur lagi. Ini jalan kabupaten. Limbah kami minta di Sumbersari di tempat perbaikan jembatan,” kata Juni Antara.

Menurut dia, jalan yang rusak sekitar 3 meter full badan jalan. “Ada juga kerusakan di beberapa titik lainnya. Namun ini yang parah,” jelasnya.

Sebelumnya dua Minggu lalu, pihaknya juga melakukan hal yang sama. Dia berharap agar apa yang dilakukan bermanfaat untuk masyarakat dan pengguna jalan dan kelancaran lalu lintas.
Pihaknya berharap jalan tersebut segera diperbaiki oleh pihak terkait. (120)

Baca juga :  Selasa, 123 Orang Positif Covid-19 dan Dua Pasien Meninggal di Denpasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini