Ngaku Tak Kuat Bisikan Gaib, Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri

Ngaku Tak Kuat Bisikan Gaib,  Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri
OLAH TKP - Tim Identifikasi Polresta Denpasar saat melakukan olah TKP di lokasi bunuh diri Ni Wayan DD di Jalan Kaswari Ujung, Kelurahan Penatih, Dentim, Sabtu (2/10/2021). (DenPost.id/ist)

Penatih, DenPost

Seorang ibu rumah tangga, Ni Wayan DD (39), ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Jalan Kaswari Ujung, Kelurahan Penatih, Denpasar Timur (Dentim), Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 20.00. Kejadiannya pertama kali diketahui sang anak, I Putu NG (17).

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (3/10/2021), mengatakan awalnya I Putu NG baru saja tiba di kamar kosnya. Dia melihat pintu kamar terkunci dari dalam. I Putu NG memanggil-manggil ibunya, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.

Baca juga :  Bali Siapkan Layanan Uji Usap Penuh Hari

Lantaran curiga, I Putu NG lantas mendobrak dan menjebol pintu kamar. Saat itulah dia melihat ibunya dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar dengan menggunakan selendang putih. “I Putu NG lantas menurunkan tubuh ibunya,” beber Sukadi.

Pemuda ini segera membawa jenazah ibunya ke garasi sambil menangis minta tolong. Dia pun menghubungi ayahnya, Komang DP, yang berada di kampung halamannya di Jembrana.

Baca juga :  Wagub Ingatkan Zona Hijau Mampu Optimalkan Isoter Berbasis Desa

Sukadi menambahkan bahwa hasil penyelidikan, Ni Wayan DD meninggalkan surat wasiat yang ditujukan ke anggota keluarganya. “Pak titiang tidak kuat mendengar pawisik (bisikan gaib). Kalau titiang meninggal, tolong bakar dan abenkan dengan daun, buah, bunga dan air. Bilang sama keluarga di Selasih, Jero Sri, tidak kuat mendengar pawisik,’’ demikian isu surat almarhumah. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini