Ular Piton Masuk Rumah Warga

Ular Piton Masuk Rumah Warga
ULAR PITON - Petugas Satpol PP dan Damkar Gianyar menangkap ular piton di rumah Pan Malen di Banjar Wangbung, Desa Guwang, Sukawati, Gianyar, Senin (4/10/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Seekor ular piton berukuran besar masuk ke pekarangan rumah Pan Malen (55) di Banjar  Wangbung, Desa Guwang, Sukawati, Gianyar. Ular dengan panjang  3 meter itu diketahui masuk pada Senin (4/10/2021) pagi. Karena takut, pria ini kemudian minta bantuan petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar untuk menangkapnya.

Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, I Made Watha, mengatakan, begitu menerima laporan warga,  pihaknya langsung menugaskan anggotanya turun ke lokasi menangkap ular tersebut. Ketika petugas tiba di lokasi, ular piton itu sembunyi  di kandang bebek dan ayam milik Pan Malen. “Petugas Satpol PP dan Damkar Gianyar langsung menangkapnya kemudian dimasukkan ke dalam karung,” terangnya.

Baca juga :  DPO Kasus Pemalsuan Surat Vila, Suryadi Menyerahkan Diri

Dikatakan Watha, ular itu masuk ke pekarangan warga karena ada piaraan bebek dan ayam. “Selain itu warga ini rumahnya dekat dengan persawahan dan memelihara bebek serta ayam. Mungkin ular ini mengincar ternak warga,” kata Watha. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini