Empat Pria Keroyok Pemotor di Pemogan

Empat Pria Keroyok Pemotor di Pemogan
TEREKAM - Rekaman video pengeroyokan yang viral di sosial media.

Pemogan, DENPOST.id

Peristiwa pengeroyokan di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan viral di sosial media, Minggu (3/10/2021) siang. Seorang pengendara motor, dikeroyok oleh empat orang pria saat melintas di jalan raya sebelah barat Pasar Pemogan, Densel.

Aksi kekerasan itu divideokan oleh salah seorang pengendara dan diunggah ke sosial media. “Belum diketahui secara persis penyebab pengeroyokan itu. Dari video yang beredar, baik para pengeroyok maupun korban sama-sama mengendarai sepeda motor. Dan belum ada laporan ke polisi,” kata seorang sumber petugas.

Baca juga :  Pasien Baru Covid-19 Sebanyak 313

Di video tersebut nampak dua orang yang mengendarai motor tanpa memakai helm cekcok dengan sorang pria yang juga mengendarai motor. Hingga akhirnya salah satu dari pihak pengeroyok turun dari motor dan melakukan pemukulan terhadap seorang pengendara. Sempat terlibat perdebatan, tiba-tiba seorang pria melayangkan pukulan kepada korban dan tiga teman pelaku ikut melakukan pemukulan.

Peristiwa tersebut malah menjadi bahan tontonan warga. Dalam video itu terdengar ada yang mengatakan para pelaku merupakan pemuda asal NTT dan dalam kondisi mabuk. Selesai menghajar korban, para pelaku pergi begitu saja.

Baca juga :  Stop Degradasi Alam dan Budaya Bali, Wisatawan Layak Dikenakan Biaya Perawatan

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Kartiko Putro, saat dimintai konformasi mengaku tidak mengetahui penyebab peristiwa itu. Dikatakannya, Polsek Denpasar Selatan belum mendapat laporan tentang peristiwa tersebut. “Sementara belum ada laporan terkait peristiwa tersebut,” ucapnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini