Tim Vaksinasi Polda Bali dan Polres Gianyar Lakukan Vaksinasi ke Desa

picsart 10 04 07.50.46
PANTAU VAKSINASI - Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya, saat melakukan pemantauan tim vaksinasi presisi Polda Bali, dan Polres Gianyar di Desa Medahan, Blahbatuh, Gianyar, Senin (4/10/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional, Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat melalui gerai vaksin presisi Polres Gianyar. Dalam gerai presisi di Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Senin (4/10/2021), melibatkan satu tim vaksinator dari Polda Bali, dan satu tim vaksinator dari Polres Gianyar.

Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya, didampingi Kabag Ops Polres Gianyar melaksanakan pemantaun vaksinasi di Desa Medahan. Pemantauan dilaksanakan guna memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya hambatan.

Baca juga :  Puluhan Polisi Polres Gianyar Naik Pangkat

Wakapolres Wirajaya, mengatakan vaksinasi ini merupakan program gerai vaksin presisi yang dicanangkan Polri, yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi. “Gerai vaksin presisi ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan semua warga nantinya divaksin,” ujarnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini