Restoran di Ubud Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

picsart 10 04 08.13.56
PADAMKAN API - Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, saat berusaha memadamkan api yang membakar restoran di Pengosekan Ubud, Gianyar, Senin (4/10/2021) petang.

Gianyar, DENPOST.id

Bangunan Restoran Sea Soned Local Organic Sustainable, milik Dewa Kompiang Tapabrata (60) yang ada di Pengosekan, Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar terbakar, Senin (4/10/2021) sekitar pukul 18.00 Wita. Yang terbakar bangunan lantai dua yang sedang masih direnovasi.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja korban asal Banjar Pengosekan, Desa Mas, Ubud ini mengalami kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga :  Sosialisasikan Prokes, Polres Gianyar Gelar Pentas Bondres Tiga Bahasa

Atas kejadian ini, Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, I Made Watha; Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama, dan Camat Ubud turun langsung ke lokasi kebakaran.

Made Watha mengatakan untuk memadamkan api, pihaknya memgerahkan enam unit mobil pemadam kebakaran dan 24 orang petugas pemadam ke lokasi. Karena yang terbakar restoran di lantai dua, untuk memadamkan api memerlukan waktu sekitar 30 menit hingga pendinginan memerlukan waktu sekitar 1 jam.

Baca juga :  Objek Wisata Dibuka, Kapolres Gianyar Cek Ini

Sementara Kapolsek Ubud, AKP Made Tama mengatakan atas kejadian ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran tersebut. Polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini