PTM SMA Swasta di Jembrana Terapkan Prokes Ketat

picsart 10 05 05.59.31
PTM LANCAR - Pelaksanaan pembelajaran tatap muka untuk sekolah SMA se- Kabupaten Jembrana, di hari pertama berjalan dengan lancar dan mengedepankan prokes ketat.

Negara, DENPOST.id

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk sekolah SMA se-Kabupaten Jembrana, di hari pertama berjalan dengan lancar. Berbagai metode dilakukan pihak sekolah mulai dari prokes ketat dan pemberlakuan sistem shift.

Seperti yang dilakukan SMA Ngurah Rai yang ada di Jalan Wibisana, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana.
Sekolah ini, mendapatkan siswa sebanyak delapan orang di tahun ini untuk kelas 10, sehingga pembelajaran dilakukan hanya satu shift belajar.

Baca juga :  Kamis, Satu Pasien Covid-19 Meninggal dari Padangsambian Kaja

Kepala Sekolah SMA Ngurah Rai, Ketut Parmadi, Senin (4/10/2021) mengatakan sekolahnya mendapatkan siswa yang minim, sehingga tidak diberlakukan shift belajar. “Sebelum PTM ini diberlakukan pembelajaran daring secara penuh,” jelasnya.

Pembelajaran sudah diatur dengan jadwal tatap muka kalau siswa melebihi sampai 20 sampai 36 itu, pembelajaran 50 persen dengan dua shift.
Menurutnya, di sekolah ada empat ruangan kelas 10 satu ruangan yang muridnya hanya delapan orang, kelas 11 satu ruangan dengan murid sebanyak 22 kelas dan kelas 12 sebanyak dua ruangan dengan murid 40 orang.

Baca juga :  Lagi, 2 Kasus Positif Covid-19 di Jembrana

Pihaknya berupaya proses belajar mengajar bisa maksimal meski di masa pandemi, dengan tetap mengedepankan prokes. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini