Dukung Bali Open Border, Erick Tohir : Waktunya Bali Bangkit

picsart 10 05 06.58.25
Menteri BUMN, Erick Tohir, bersama Gubernur Bali, Wayan Koster.

Sumerta, DENPOST.id

Gubernur Bali, Wayan Koster mengumumkan Bali akan melakukan uji coba open border pada, 14 Oktober 2021. Pemilihan hari tersebut, telah dipertimbang unsur sekala niskala.

Rencana itu, disampaikan Koster saat memberikan keterangan pers dihadapan media dalam jumpa pers di Rumah Jabatan Jayasabha, Denpasar, Selasa (5/10/2021).

Menteri BUMN, Erick Tohir yang turut hadir dalam jumpa pers itu, mengatakan ia beserta jajaran BUMN-nya akan terus mendukung bagaimana kebangkitan wisata di Bali, sesuai dengan kerjasama dengan pemerintah daerah.
“Bandara akan jadi akses utama, sehingga saya akan memastikan juga persiapan Bandara Ngurah Rai agar benar-benar tidak lengah, waspada dalam penanganan Covid-19. Dalam menghadapi Covid-19 ini, kan tidak bisa 100 persen terproteksi sehingga kedisiplinan yang harus diutamakan,” ujarnya.

Kata dia, ia memastikan bagaimana dukungan untuk pariwisata Bali, tidak hanya untuk mancanegara tapi wisatawan domestik. Dia juga mengaku siap menambah penerbangan dan langsung dilaksanakan.

Baca juga :  Kakak Beradik Terduga Corona Dipastikan Negatif

“Kita juga berupaya menjaga kesehatan Bali. Ini waktunya Bali bangkit dibawah kepemimpinan Pak Gubernur. Kita harapkan cepat recover, sehingga ekonomi bisa tumbuh lagi,” pungkasnya. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini