Ditinggal ke Tabanan, Rumah Terbakar

picsart 10 05 07.00.27
KEBAKARAN RUMAH - Kebakaran menimpa rumah seorang warga di Tegalasih, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kebakaran terjadi di Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Selasa (5/10/2021) sore. Kebakaran tersebut, terjadi di komplek pemukiman padat penduduk.

Kebakaran menimpa rumah Ketut Suamba, di Jalan Panji Sakti di Banjar Tegalasih.

Salah seorang saksi, Gede Sujana (58) mengatakan saat ia tengah memperbaiki tembok lantai dua rumahnya, ia awalnya mencium bau benda terbakar yang menyengat. Ia sempat mengira mesin gerinda yang digunakannya panas. Namun berselang 15 menit, sekitar pukul 15.00 Wita asap mengepul dari atap bagian belakang rumah tetangganya itu.

Kemudian dia meminta tolong karena saat itu, kondisi rumah kosong ditinggal pemiliknya sejak, Senin (4/10/2021).
Dari informasi, korban pulang ke Tabanan sehari sebelumnya karena ada odalan.

Baca juga :  Dua Orang Pengunjung Pasar Seni Sukawati Terjebak 30 Menit di Lift

Setelah kejadian tersebut dilaporkan, tidak berselang lama petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Untuk bisa memadamkan api, warga terpaksa mendobrak pintu rumah yang terkunci. Di ruang keluarga didapati kobaran api dari kulkas yang sudah merembet hingga ke atap bangunan. Api berhasil dipadamkan, sehingga kebakaran tidak meluas.

Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung turun ke lokasi dan meminta keterangan saksi-saksi. Unit Identifikasi Satreskrim Polres Jembrana juga sudah melakukan identifikasi. Diduga penyebab kebakaran ini dari korsleting listrik pada kulkas hingga terbakar. (120)

Baca juga :  Sembuh, Pasien ODP Dipulangkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini