Aparat Kepolisian Awasi PTM di Seluruh Sekolah di Mengwi

picsart 10 06 11.17.57
PANTAU PTM - Personel Polsek Mengwi melakukan pemantauan saat berlangsungnya PTM di sejumlah sekolah di Kecamatan Mengwi.

Mengwi, DENPOST.id

Personel Polsek Mengwi memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Pemantauan dilakukan di seluruh sekolah di Kecamatan Mengwi pada Rabu (6/10/2021).

Menurut Panit III Sabhara Polsek Mengwi, Ipda Made Gede Artawan, patroli dimulai pukul 08.00, dengan sasaran SD, SMP, SMA maupun SMK yang telah melaksanakan PTM sejak Jumat 1 Oktober 2021. “Kami memantau penerapan prokes saat berlangsungnya PTM di masing-masing sekolah,” katanya.

Baca juga :  Soal PPDB, BMPS Minta Sekolah Negeri Terima Siswa Sesuai Kuota

Artawan mengatakan, pihaknya fokus menyasar sekolah-sekolah untuk mengingatkan para guru, pengawas sekolah dan para siswa agar tetap taat prokes sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Selain memberikan imbauan, sambung Artawan, pihaknya terus menyosialisasikan Aplikasi PeduliLindungi kepada pihak sekolah. Termasuk menekankan untuk mencegah terjadinya kerumunan. “Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan serta berharap kesadaran dari pihak guru, siswa dan masyarakat tentang penerapan prokes,” tegasnya. (wiadnyana)

Baca juga :  Tanah Amblas, Dua Mobil dan Garase Terperosok ke Jurang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini