Dua Petinju Bali Awali Babak Penyisihan

tinju 1
BERTARUNG - Petinju Bali, Krispinus Mariano Wondo, bertarung di hari kedua melawan Pran Rosepel Hutajulu dari Sumut pada PON XX/2021 di GOR Cendrawasih Jayapura, Rabu (6/10/2021).

Jayapura, DENPOST.id

Dua petinju  Bali berlaga di hari kedua. Krispinus Mariano Wondo turun di kelas 48 putra dan Mario Kali turun  di kelas 46-49 putra di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021, di GOR Cendrawasih Jayapura.

Pelatih tinju Bali, Yulianus Leo Bunga, Rabu (6/10/2021) mengatakan, kedua petinju ini sudah siap menghadapi lawan-lawan dari daerah lain. “Saya yakin  anak-anak bisa lolos ke babak berikutnya,” kata Leo Bunga.

Baca juga :  Putuskan Jadi Agen BRILink, Pasutri Ini Sukses Tingkatkan Taraf Hidup

Dia menjelaskan, petinju Krispinus Mariano berhadapan dengan Pran Rosepel Hutajulu dari Sumatera Utara. Sedangkan Mario Kali akan bertarung dengan Mohammad Aimar R. Kopong asal Maluku Utara.

“Petinju kami tak gentar menghadapi lawannya, karena sebelumnya sudah melatih mentalnya akan fokus saat turun bertarung,” ucapnya.

Sementara Krispinus Mariano mengaku sudah siap menghadapi lawan. Karena sebelum tiba di Papua telah mempersiapkan diri untuk siap adu jotos. “Saya sudah siap menghadapi semua petinju. Semoga saya hari ini beruntung dan bisa maju ke babak berikutnya. Mohon doanya dari warga Bali,” ucapnya.  (103)

Baca juga :  Transformasi Digital BRI Raih Dua Penghargaan Internasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini