Hotel di Kutsel Siap Sambut Wisman

picsart 10 06 05.20.19
PROKES KETAT - Penerapan PTM dengan prokes ketat di SDN 1 Benoa.

Kutsel, DENPOST.id

Hotel-hotel di Badung, khususnya wilayah Kuta Selatan (Kutsel) sudah siap menyambut kedatangan wisatawan nusantara jika rencana pembukaan pariwisata internasional dibuka, 14 Oktober 2021. Kesiapan itu, disampaikan Tokoh Kutsel, I Wayan Luwir Wiana, yang juga Anggota Komisi II DPRD Badung, Rabu (6/10/2021).

Angota Komisi II yang membidangi pariwisata ini mengaku sudah sempat turun bersama PHRI untuk mengecek kesiapan penyedia akomodasi tersebut. Baik, dari sisi prokes maupun SOP penanganan wisatawan sudah disiapkan.

Baca juga :  Lagu "Bogbog", Improvisasi Agung Wirasutha Tentang Cinta Terlarang

Bahkan kata Wiana, untuk karantina wisatawan yang datang juga sudah disiapkan hotel bintang 5 yang ada di Kutsel. “Intinya kami di Kutsel dan Badung secara umum sudah siap menyambut wisman dengan prokes dan penerapan aplikasi PeduliLindungi,” ujarnya.

Sementara disinggung pemberlakuan PTM yang sudah berjalan, ia yang mengaku ikut mendampingi Bupati Badung, saat melakukan pengawasan di SDN 1 Benoa mengaku mendukung penerapan ini, dengan pelaksaaan prokes secara ketat. Apalagi guru-guru sudah divaksin. (113)

Baca juga :  Suiasa Buktikan Pemerintah Selalu Ada di Tengah Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini