Penjaga Rumah Kontrakan Ditemukan Membusuk di Kamar

picsart 10 06 09.00.06
EVAKUASI JENASAH - Petugas mengevakuasi jenasah membusuk dari rumah kontrakan.

Padangsambian, DENPOST.id

Penjaga rumah kontrakan, Sugeng Wahyono (46) ditemukan tewas membusuk di Jalan Gunung Tangkuban Perahu Gang Pandawa No. 247 G, Denpasar Barat, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 17.50 Wita. Polisi belum mengetahui penyebab kematian pria kelahiran Kediri, Jawa Timur itu, sebab kondisi jenasah sudah dihinggapi belatung.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan berdasarkan keterangan tetangga kos Sugeng, yakni Bambang Setia Darma (35), sudah mencium bau busuk mulai 30 September 2021. “Paginya baunya tidak terlalu menyengat. Namun saat malam hari, baunya semakin menyengat,” katanya, Rabu (6/10/2021).

Baca juga :  Kunjungi Kanwil Agama RI dan PHDI Bali, Gde Agung Terima Aspirasi Ini

Awalnya Bambang mengira bau itu, dari bangkai tikus. Setelah bau tersebut dicek oleh pemilik kontrakan, ternyata ada orang meninggal di sebelah kamarnya.

Saat ditemukan, jenasah Sugeng dalam posisi tengkurap di lantai ruang tamu beralas kerai, kepala berada di sebelah barat, kedua kaki berada di sebelah timur, kedua tangan tekuk berada di samping badan dan seluruh tubuh korban sudah mengalami pembusukan dan dihinggapi belatung. “Diperkirakan Sugeng meninggal antara 5 hingga 6 hari, sehingga tidak bisa menentukan penyebab meninggalnya. Untuk mengetahui secara pasti sebab meninggalnya korban, perlu dilakukan pemeriksaan medis autopsi,” tegasnya. (124)

Baca juga :  20 Atlet dan Empat Pelatih Buleleng Perkuat Bali ke PON XX Papua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini