Proyek Lampu Hias Senilai Rp 11,8 M Mulai Digarap

picsart 10 07 03.27.26
LAMPU HIAS - Pemasangan lampu hias lanjutan di sejumlah titik di Kabupaten Gianyar mulai dikerjakan.

Gianyar, DENPOST.id

Setelah sukses membuat kota Gianyar terang benderang di malam hari dengan 230-an unit lampu artistik, kini Pemkab Gianyar melanjutkan pemasangan lampu hias tahap kedua. Kali ini akan dipasang sekitar 350 unit.lampu dengan nilai proyek mencapai Rp 11, 8 Miliar.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar, I Wayan Suamba, Kamis (7/10/2021) mengatakan, 350 unit lampu tersebut akan dipasang di sejumlah titik di antaranya di Bitra menyambung ke Semabaung , Buruan, Jalan Patih Jelantik, depan Gedung DPRD Gianyar menuju simpang Puri Gianyar serta simpang empat Beng, simpang empat BPD menuju simpang empat zipur, Balai Budaya Gianyar menuju selatan yakni Abisnbase, Gianyar.

Baca juga :  Saat Ngejos, Selingkuhan Meninggal

“Sudah mulai, masih tahap pengerjaan pondasi tiang,” kata Suamba.
Dalam papan pelang yang terpasang, anggaran proyek tersebut sebesar Rp 11,8 miliar bersumber dari APBD Kabupaten Gianyar tahun 2021. Pengerjaannya 90 hari kelender mulai 27 Agustus 2021 dan diharapkan rampung pada 14 Desember 2021 mendatang. Sebagai pelaksnaa proyek PT Cahaya Lestari Nirmala.

Lampu hias juga dipasang di Jalan By-pass Darma Giri, Gianyar yang kini telah megah dengan lampu penjor juga mendapat penambahan beberapa titik penerangan lampu dengan model berbeda. “Ada dua paket pengerjaan, lampu payung dan lampu penjor. Lampu payung di By-pass Darma Giri, lampu penjor di daerah penyangga,” katanya. (116)

Baca juga :  Mantan Dirut PDAM Badung dan Mantan Rektor Unud Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini