Bali Tambah 1 Emas dan 3 Perak di PON Papua

SABET EMAS -Tim Kempo Embu Beregu Putra, menyabet medali emas PON XX/2021 Papua, di GOR STT GIDI Jayapura.

Jayapura, DENPOST.id

Hingga hari ke-9 kontingen Bali kembali menambah 1 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu pada perhelatan Pekan Olahraha Nasional (PON) XX/2021 Papua, Minggu (10/10/2021). Dengan tambahan 1 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu sementara Bali berada di posisi 6 besar, dengan mengoleksi 16 medali emas, 14 perak dan 20 perunggu.

Satu medali emas di persembahkan
cabang olahraga (cabor) Shorinji Kempo melalui nomor embu beregu putra diperkuat Faris Naris, Naris Fandi, Rudi Sihaloho dan Walter Raul dengan merebut 272 poin. Sememtara 3 medali perak dipersembahkan basket potri 5 on 5, motor cross 250 cc dari IGN Dipa Ismaya, dan biliar dari Irwan Limardi. Sedangkan pencak silat meloloskan 7 pesilat ke final.

Baca juga :  Cegah Kerumunan, Ujian Penurunan Kyu Dilakukan di Tiap Dojo

“Kami berharap emas pertama ini menjadi cemeti dan memotivasi kenshi lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi Bali,” kataWakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali, Fredrik Billy.

Sementara Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi tetap meminta atlet fokus menghadapi pertandingan guna dapat meraih prestasi terbaik di PON Papua. “Kami minta kepada anak-anak yang sudahh masuk final maupun masih bertanding di babak perempat final mampu mengikit jejak atlet lain yang lebih dulu menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu,” ujar Suwandi. (103)

Baca juga :  Emas Perdana Cabor Karate Dipersembahkan Krisna Dwi Antara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini