RSB Sasar Lansia, Bagi Sembako dan Pakaian Layak Pakai

SEMBAKO - Warga saat memilih pakaian bekas layak pakai dan sembako dari RSB, Minggu (10/10/2021) di Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Sejumlah lansia di Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng menjadi sasaran Relawan Sosial Bersama (RSB) untuk diberi sembako dan pakaian bekas layak pakai, Minggu (10/10/2021).
Ketua RSB, Kadek Angga Sutanaya, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan aksi para donatur yang diteruskan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. “Kali ini kita menyasar para lansia di Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng. Semoga bisa meringankan beban disituasi pandemi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Baca juga :  Buleleng Terima Hibah Aset BMN Jaringan Air dari Kementerian PUPR

Selain lansia, ada juga warga penyandang disabilitas yang mendapat sembako dan pakaian layak pakai. Termasuk ada aksi spontan anggota RSB yang menyelipkan uang tunai dalam bingkisan sembako yang dibagikan. Tak hanya itu, anggota RSB juga blusukan ke rumah warga lansia yang tidak bisa datang ke Kantor Lurah Banyuning.

“Kita juga langsung bawakan ke rumah warga sesuai data yang sudah kita koordinasikan dengan pak lurah,” imbuhnya.

Lurah Banyuning, Nyoman Sutata, mengucapkan terima kasih atas kehadiran RSB yang telah membantu warganya. “Koordinasi seperti ini yang kita harapkan sehingga apa yang dilakukan di wilayah kami, yaa kami tahu. Karena masih banyak warga kami yang perlu disentuh bantuan seperti sekarang ini,” tandasnya.(118)

Baca juga :  Kasat Narkoba Buleleng dan Sejumlah Kapolsek Digeser

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini