Sosialisasi Tertib Lalin Sasar Siswa SMPN 5 Sukawati

picsart 10 11 07.56.25
TERTIB LALIN - Satuan Lalulintas Polres Gianyar, saat sosialisasi tertib berlalulintas di SMPN 5 Sukawati, Senin (11/10/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Satuan Lalulintas Polres Gianyar, mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas di jalan raya kepada siswa SMPN 5 Sukawati. Sosialisasi ini, dilakukan untuk memberikan wawasan tentang tata tertib berlalu lintas sejak dini kepada pelajar sebagai upaya guna menekan angka kecelakaan di kalangan pelajar.

Sosialisasi diberikan kepada murid kelas VIII sebanyak 60 orang didampingi Kepala Sekolah SMPN 5 Sukawati, Ida Ayu Puspawati, di sekolah setempat, Senin (11/10/2021).

Baca juga :  Cegah Kerumunan, Satpol PP Tongkrongi Lapangan Puputan Badung

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Ni Putu Wila Idrayani, didampingi Ps. Kanit Dikyasa Aiptu I Wayan Arta, beserta anggota memberikan sosialisasi tentang tertib lalu lintas dan kenakalan remaja dan penekanan disiplin yang dimulai dari rumah, jalan dan sekolah. Begitu juga dalam bergaul untuk tidak terjebak pergaulan bebas/narkoba dan selalu mentaati peraturan lalu lintas dan penggunaan helm standar SNI, jangan ugal- ugalan di jalan guna menghindari kecelakaan.

Baca juga :  Diduga Masalah Ekonomi, Petani Tewas Tergantung di Plafon

Wila Idrayani mengatakan sosialisasi dilakukan ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas di Kabupaten Gianyar. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini