Ada Kuburan Bayi Misterius di Tiyingtali, Polisi Lakukan Penyelidikan

ricko 1
Kapolres Karangasem, AKBP Ricko Taruna

Amlapura, DENPOST.id

Selasa (12/10/2021), warga Desa Adat Tauka, Desa Tiyingtali, Karangasem geger. Pasalnya ditemukan gundukan kecil di kuburan desa setempat yang setelah dibongkar berisi mayat bayi laki-laki. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki orangtua dari bayi tersebut.

Kapolres Karangasem, AKBP Ricko A.A Taruna diwawancara, Rabu (13/10/2021) mengatakan, kepolisian tengah melakukan penyelidikan. “Kasus ini bermula dari kecurigaan warga melihat gundukan di kuburan setempat. Padahal beberapa hari terakhir tak ada bayi yang meninggal di desa ini,” ungkapnya.

Baca juga :  Di Karangasem, Sampah Organik Diolah Jadi Hand Sanitizer dan Disinfektan

Informasi di lapangan menyebutkan, kecurigaan pertama dirasakan oleh salah satu warga Ni Komang Simpen (60). Gundukan baru tersebut dilihat  saat ia mau mengusir burung di sawah, Minggu (11/10/2021) pagi. Saat itu ia tak melihat seseorang pun di tempat itu. Ia lantas menceritakan hal tersebut ke warga lainnya.

Atas hal tersebut, Bendesa Adat Tauka, I Nengah Putu Sudiasa, melakukan sangkepan. Lalu menyepakati akan melakukan  pembongkaran pada Selasa (12/10/2021) malam. Ternyata benar ditemukan sosok mayat bayi laki-laki. Informasi menyebutkan, bayi menggunakan perlak yang bertulis nama salah satu rumah sakit di Karangasem. Berbekal informasi ini, pihak kepolisian terus mengumpulkan keterangan. (yun)

Baca juga :  Seorang PMI Sempat Pulang Tak Sesuai SOP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini