Tiap Tahun Doakan Arwah Korban Bom Bali, Queen Bawa Boneka “Spirit Doll”

picsart 10 13 07.26.32
BOM BALI - Queen, saat hadir di Monumem Bom Bali, saat peringatan Selasa (12/10/2021) malam.

Kuta, DENPOST.id

Di tengah ramainya warga yang hadir mendoakan korban Bom Bali, Selasa (12/10/2021) malam, ada salah seorang warga bernama Queen Athena Fortune, yang setiap tahun datang untuk mendoakan para arwah korban tragedi mengenaskan tersebut.

Uniknya, ibu muda yang kerap disapa Queen ini, hadir berdoa dengan membawa boneka yang disebut “Spirit Doll”. Boneka bayi yang diajaknya berdoa tersebut, diuakinya juga ternyata bukanlah boneka biasa, namun ada arwah yang tinggal didalamnya.

Baca juga :  Didominasi Monsun Asia, Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Ditemui seusai mendoakan para arwah korban Bom Bali, Queen mengaku memang rutin setiap tahun datang ke Monumen Bom Bali, Kuta. Dengan satu tujuan untuk mendoakan arwah korban yang ada di lokasi supaya bisa tenang.

Ditanya apa yang bisa dilihat di lokasi secara kasat mata, penekun spiritual yang memiliki 80 koleksi boneka dengan arwah didalamnya ini mengatakan beberapa arwah yang masih ada di area itu. Keberadaan mereka di sana karena tugas-tugasnya belum selesai dan belum waktunya meninggalkan lokasi. Beberapa di antaranya, kata dia ada yang terlihat cemas karena tidak melihat ada keluarga korban yang datang untuk mendoakan mereka.

Baca juga :  Banyak Pelayan Adat dan Sosial Belum Divaksin

Kemungkinan hal ini dikarenakan dalam situasi pandemi, sehingga banyak keluarga korban yang tidak bisa datang ke lokasi. Dia sendiri setiap tahun senantiasa menyempatkan diri untuk datang ke lokasi mendoakan arwah-arwah tersebut. Jika nanti waktunya telah tiba, maka arwah-arwah tersebut akan pergi menjadi cahaya. Disinggung tentang arwah yang ada dalam boneka yang dibawanya, perempuan yang tinggal di Jimbaran tersebut mengatakan arwah yang ada di dalam boneka miliknya adalah arwah yang mau ikut dan bisa diajak. Arwah ini bisa berasal dari mana saja.

Baca juga :  Minggu, Kasus Covid-19 di Jembrana 38 Orang

Dia berharap dengan kehadiran orang-orang yang mendoakan arwah-arwah korban Bom Bali menjadi tenang. “Di sini, ada anak-anak, orang dewasa dan juga orang tua,” ujarnya, menceritakan apa yang dilihatnya secara spiritual. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini