The Melaya Villas Siap Menyambut Pelancong

melaya vila 1
SAMBUT PELANCONG - THE Melaya Villas yang terletak di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali siap menyambut dan memanjakan para pelancong.

THE Melaya Villas yang terletak di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan  Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali siap menyambut dan memanjakan para pelancong. Hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari Pelabuhan Gilimanuk, Melaya Villas menawarkan kolam renang luar ruangan, taman dan akomodasi ber-AC dengan teras dan Wi-Fi gratis dan juga menawarkan teras berjemur.

Manager The Melaya Villas, I Nyoman Verdy Udina mengatakan, setiap unit memiliki dapur dengan mesin pencuci piring dan kulkas, juga dilengkapi dengan brankas, TV satelit layar datar, fasilitas menyetrika, meja dan area tempat duduk dengan sofa. Setiap unit memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis. Layanan penyewaan mobil juga tersedia, sementara snorkeling dan bersepeda dapat dinikmati di dekatnya. The Melaya Villas juga menawarkan sarapan kontinental atau ala carte.

Baca juga :  Satu Pasien Covid-19 di Jembrana Meninggal Dunia

“Villa ini sangat cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga atau tempat reuni bersama teman-teman. Selain itu, The Melaya Villas juga sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) sehingga aman untuk berlibur bersama keluarga. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi: call/wa 081246770234,” paparnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini