Kos-kosan Diobok-obok, Jaring Warga yang Belum Vaksin Covid -19 Dosis Dua

picsart 10 17 01.05.38
TERTIB ADMINISTRASI - Tim gabungan, saat mengobok-obok kos-kosan di Gilimanuk untuk tertib administrasi dan mengecek warga yang belum vaksin.

Negara, DENPOST.id

Guna percepatan vaksin Covid-19 dosis dua (100%) di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, tim gabungan, baik personel Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk bersama Lurah Gilimanuk, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Trantib, Satpol PP dan kepala lingkungan dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, Sabtu (16/10/2021) malam melakukan penyisiran kos-kosan di wilayah Gilimanuk.

Sejumlah kos-kosan di Gilimanuk diobok-obok untuk penertiban penduduk pendatang dan juga untuk mengecek warga yang belum vaksin. Yang belum vaksin diedukasi agar mau vaksin.

Baca juga :  Panti Asuhan Narayan Seva Manfaatkan Lahan untuk Ini

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha mengatakan penyisiran door to door ke kos-kosan untuk menyasar warga yang belum vaksin Covid-19 dosis dua.

“Untuk percepatan vaksin Covid -19 dosis dua mencapai 100%, maka kita harus melakukan penyisiran ke rumah-rumah masyarakat. Malam ini kita fokus ke rumah-rumah kos-kosan untuk menjaring masyarakat terutama penduduk pendatang yang belum vaksin sama sekali atau yg belum melanjutkan ke vaksin Covid-19 dosis dua,” kata Kapolsek Gilimanuk.

Baca juga :  Banjir Bandang di Sungai Pulukan, Belasan KK Terdampak

Dikatakan saat penyisiran, tim gabungan mendatangi 12 rumah kos-kosan dengan memeriksa 23 orang penghuninya yang merupakan penduduk pendatang.

Dari 23 orang yang diperiksa, ditemukan saru orang yang belum vaksin dan disampaikan agar melakukan vaksin pada, Senin (18/10/2021) di Puskesmas II Melaya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini