Rombongan Atlet PON Bali Jalani Karantina

picsart 10 17 07.02.15
DISAMBUT SEDERHANA - Kontingen Bali, dipimpin Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi disambut sederhana usai berlaga di PON XX Papua, di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (16/10/2021).

Tuban, DENPOST.id

Rombongan besar atau terakhir kontingen Bali yang tampil PON XX/2021 Papua, Sabtu (16/10/2021) malam tiba dengan selamat di Pulau Dewata. Kepulangan kontingen Bali yang menempati posisi lima besar di PON Papua itu, dengan mengantongi 28 medali emas, 25 perak dan 53 perunggu dipimpin Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi, dan Ketua Kontingen PON Bali, Maryoto Subekti.

Pascatiba di Bandara Ngurah Rai, protokol kesehatan tetap ketat. Di mana, seluruh anggota kontingen wajib mengikuti tes Malaria, karena kawasan Papua menjadi salah satu daerah endemik untuk penyakit Malaria. Selain itu, untuk lima hari ke depan juga diwajibkan karantina di sejumlah tempat ditentukan KONI Bali dan telah berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali.

Baca juga :  Curi Motor Buruh Proyek, Residivis Kembali Diciduk

“Karantina tersebut wajib dilakukan atlet, pengurus KONI Bali, pelatih, ofisial dan wartawan bertujuan mencegah munculnya klaster baru Covid-19 pascapelaksanaan PON,” kata Maryoto Subekti. (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini