Salip Mobil, Motor Mahasiswi Hantam Sedan

motor
RINGSEK - Motor Yamaha N-Max yang dikendarai wanita asal Abianbase, Mengwi, Badung, ringsek akibat menghantam mobil sedan di Jalan Raya Padang Luwih, Banjar Pendem, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu (16/10/2021) sore.

Mangupura, DenPost.id

Melaju dengan kecepatan tinggi, seorang mahasiswi, Luh Sari Ratna Kumala (19) tak mampu mengendalikan kendaraannya. Motor Yamaha N-Max yang dikendarai wanita asal Abianbase, Mengwi, Badung, itu lantas menghantam mobil sedan di Jalan Raya Padang Luwih, Banjar Pendem, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu (16/10/2021) sore.

Akibatnya Luh Sari menderita patah kaki dan luka di tubuhnya. “Bagian depan motornya hancur. Mungkin karena motor baru, dia memacu kendaraanya cukup kencang,” kata Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Minggu (17/10/2021).

Baca juga :  Pilkel Serentak di Badung, Perbekel Terpilih Diharapkan Ini

Dia mengungkapkan bahwa pengendara motor itu dirawat di RS Mangusada, Kapal, Mengwi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 16.00. Awalnya, sepeda motor Yamaha N-Max nopol DK 2891 QE bergerak dari arah selatan di Jalan Raya Padang Luwih. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju mobil sedan hitam nopol DK 1446 EO yang dikendarai I Ketut Budiarta asal Kuta Selatan, Badung. “Di dekat lokasi kejadian, Luh Sari mendahului mobil yang melaju di depannya. Saat itu juga mobil yang hendak didahului Luh Sari melaju dengan kecepatan tinggi,” tegas Aan.

Baca juga :  Pertengahan Agustus, Penumpang Via Bandara Naik Segini

 

Motor Luh Sari malah mengambil haluan ke kanan melewati garis putih sehingga menghantam bagian depan kanan mobil sedan. “Kecelakaan tersebut akibat kelalaian pengendara motor yang tak memprioritaskan kendaraan yang melaju dari jalur berlawanan,” tandas Aan. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini