Bikin Mie Instan, Dapur dan Bale Bengong Terbakar

bakar goris 1
TERBAKAR - Dapur dan bale bengong milik Ketut Lanus (45) warga Banjar Dinas Goris Kemiri Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng yang ludes terbakar.

Singaraja, DENPOST.id

Kebakaran menimpa bangunan dapur dan bale bengong milik salah satu warga Banjar Dinas Goris Kemiri , Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, I Ketut Lanus, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 23.15 Wita. Kebakaran bermula saat anak pemilik bangunan, Kadek Yudi Antara membuat mie instan dengan menggunakan kompor gas. Berselang 15 menit terdengar bunyi gas bocor dan api sudah menjalar ke dapur dan bale bengong yang letaknya berdekatan.

Baca juga :  Dua Hari Menghilang, Ditemukan Tewas di Sungai Bakung

“Sebelum air untuk membuat mie mendidih, kompor ditinggal keluar menonton TV dan bermain HP di kamar tamu yang berada di sebelah dapur,” ucap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Senin (18/10/2021).

Sekitar 15 menit korban mendengar suara seperti tabung gas bocor. Setelah dilihat ke dapur, ternyata api sudah berkobar dan menyambar bangunan sekepat atau bale bengong di sebelah dapur.

“Korban tidak sempat untuk memadamkan api karena panik,” imbuhnya.

Baca juga :  Perlu 67 Ton Beras, Pemkab Baru Gelontor 40 Ton ke Bondalem

Tidak hanya bangunan, uang tunai sebesar Rp 10.000.000, yang ditaruh dalam tas kresek hijau dan digantung di dinding bedek dapur ikut terbakar. “Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar sekitar Rp 25.000.000,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini