Tim Vaksinator dan Polsek Negara Masih Aktif Jemput Bola

jemput vaksin 1
VAKSINASI - Vaksinasi door to door yang dilaksanakan tim vaksinator untuk percepatan capaian target vaksin.

Negara, DENPOST.id

Tim vaksinator Kecamatan Negara masih aktif melaksanakan vaksinasi dengan sistem jemput bola atau door to door. Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra, Senin (18/10/202 1) mengatakan, sesuai perintah Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, pihaknya bersama tim medis dan vaksinator  puskesmas I Negara maish aktif mendatangi warga yang belum tervaksin. Kali ini vaksinasi door to door menyasar warga di Desa Banyubiru dan Kaliakah, Kecamatan Negara.

Baca juga :  Abrasi Rusak Krib Pantai di Delod Berawah

Sudarma Putra berharap, masyarakat yang keluarganya belum divaksin agar segera melapor untuk divaksin. Dengan bersedia divaksin, masyarakat sudah membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Selain melaksanakan vaksinasi door to door, pihaknya juga melakukan mobilisasi dan mengajak  masyarakat beramai-ramai melaksanakan vaksin di gerai  presisi Polres jembrana. Ini sasarannya  masyarakat yang belum divaksin dan lansia. “Sebagai pelaksana kegiatan yakni tenaga medis dari Dok Pol  Poliklinik Polres Jembrana,” katanya.

Diharapkannya, ke depan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, sehingga kekebalan kelompok cepat terwujud. “Dengan memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi ini semoga terbentuk kekebalan kelompok dan pandemi segera berakhir,” harapnya. (120)

Baca juga :  Pembangunan Pabrik Limbah B3 Diminta Sosialisasi Ulang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini