Tiga Ruko di Ubud Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

picsart 10 20 10.49.37
PADAMKAN API - Damkar Pemkab Gianyar, saat memadamkan api yang membakar tiga ruko di Banjar Tebesaya, Desa Peliatan, Ubud, Gianyar, Selasa (19/10/2021) malam.

Gianyar, DENPOST.id

Tiga unit rumah toko (ruko) terdiri dari warung makan, laundry dan toko roti yang ada di Jalan Raya Banjar Tebesaya, Desa Peliatan, Ubud, Gianyar terbakar, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 22. 54 Wita. Untuk memadamkan api, petugas pemadam kebakaran Pemkab Gianyar menerjunkan unit unit mobil pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya pihak korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga :  Kerap Dilalui Truk Tronton, Infrastruktur ke Terminal Negara Rusak

Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, I Made Watha, Rabu (20/10/2021) mengatakan begitu menerima laporan adanya musibah kebakaran, pihaknya langsung mengerahkan petugas berikut mobil pemadam kebakaran Pemkab Gianyar.

Sementara Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama dihubungi mengatakan terhadap kasus ini anggota Polres Gianyar dibantu anggota Polsek Ubud sudah turun ke TKP untuk melakukan olah TKP, dan minta keterangan sejumlah saksi. Disinggung penyebab kebakaran tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (116)

Baca juga :  Pemkab Gianyar Bantu Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini