Polsek Gilimanuk Tangani Pohon Tumbang

picsart 10 20 10.51.31
POHON TUMBANG - Pohon tumbang di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di depan Mbah Temon, Klatakan Desa Melaya, saat ditangani jajaran Polsek Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Hujan lebat yang terjadi di Jembrana, Selasa (19/10/2021) malam mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di depan Mbah Temon, Klatakan, Desa Melaya. Akibat tumbangnya dahan pohon jati besar tersebut, mengganggu kelancaran arus lalulintas, khususnya yang menuju Denpasar maupun yang mengarah Pelabuhan Gilimanuk.

Mendapat informasi adanya pohon tumbang, Kijang 501 Gilimanuk dan tiga personel unit kecil lengkap (UKL 2) Gilimanuk yang dipimpin Pawas Iptu I Made Pasek, dan Padal Iptu I Gusti Ketut Juniadi, melaksanakan evakuasi atau pemotongan dahan tumbang tersebut.

Baca juga :  Kasus Rabies Meluas, Enam Warga Sawe Batuagung Jadi Korban

“Informasi pohon tumbang ini, kami terima langsung dari masyarakat pengguna jalan tentang adanya pohon tumbang di depan Mbah Temon,” kata Pawas Iptu I Made Pasek.

Untuk kelancaran arus lalulintas, pihaknya berusaha secepat mungkin agar pohon tersebut bisa dievakuasi dari badan jalan.
Berselang kurang lebih 50 menit, seluruh dahan pohon tumbang dapat dievakuasi dan arus lalulintas kembali normal lancar.

Sementara Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, dikonfirmasi Rabu (20/10/2021) membenarkan personelnya telah melakukan evakuasi dahan pohon tumbang. “Laporan dari pawas memang benar ada pohon tumbang dan sudah dievakuasi, saat ini jalur sudah normal kembali,” jelasnya. (120)

Baca juga :  Jabatan Kapolsek Melaya Diserahterimakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini