Karateka Jembrana Peraih Medali Emas PON Diganjar Bonus

picsart 10 20 06.22.19
BONUS - Penyerahan bonus kepada atlet berprestasi di Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menyerahkan bonus kepada karateka I Kadek Krisna Dwi Antara, yang meraih medali emas di PON XX Papua. Selain atlet, bonus masing-masing sebesar Rp20 juta juga diberikan kepada pelatih I Putu Dedy Mahardika, di halaman Kantor Bupati Jembrana, Selasa (19/10/2021).

“Kita patut berbangga dan apresiasi atas perjuangan atlet kita ini dan sekaligus mampu meraih medali emas,” kata Bupati Tamba .

Baca juga :  Kasus Pencabulan Anak Kandung Bergulir ke Kejaksaan

Ke depan, kata Bupati Tamba, prestasi yang diraih ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat para atlet di Kabupaten Jembrana.
Diharapkan nantinya prestasi ini dapat menjadikan suport bagi para atlet lainnya, khususnya cabang olahraga lainnya di Jembrana. “Kita banyak memiliki atlet dengan berbagai cabang olahraga yang ditekuninya. Saat ini saja Kompetisi aliga 3 kita dipercaya sebagai tuan rumah. Atlet kita untuk cabang olahraga sepak bola ini kita harapkan mereka juga dapat meraih prestasi,” harapnya.

Bupati asal Desa Kaliakah ini juga berjanji akan berupaya untuk meningkatkan bonus bagi para atlet yang mampu berprestasi. (120)

Baca juga :  Danyon Mekanis GN Diganti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini