Polsek Gilimanuk Tertibkan Calo Pengantar Rapid Test

calo rapid 1
DIALOGIS - Jajaran Polsek Gilimanuk ketika melakukan patroli dialogis untuk mengantisipasi calo/jasa pengantar rapid test agar tidak mengejar pengguna kendaraan yang menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Mendapat informasi terkait adanya ulah calo pengantar rapid test antigen di Gilimanuk yang sampai mencegat dan mengejar pengguna kendaraan serta pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN), langsung disikapi jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk. Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, Kamis (21/10/2021) sore  mengaku sudah menindaklanjuti informasi tersebut.

“Saya sudah memerintahkan anggota untuk turun dan menunggu di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terkait kegiatan yang dilakukan agen-agen klinik rapid test di Gilimanuk,” katanya.

Baca juga :  Bubarkan Balap Liar, Polisi Amankan Puluhan Motor dan Anak di Bawah Umur

Lebih lanjut dikatakannya, anggota patroli sudah melakukan antisipasi dan ke depannya melakukan patroli rutin yang ditingkatkan/patroli dialogis. “Saya sudah menghubungi Kalakhar BPBD/Satgas Covid-19  agar beliau memberi pembinaan kepada para agen-agen rapid lebih intensif lagi. Nantinya bisa menggandeng Dinas Kesehatan kemudian dikaitkan dengan pembinaan jasa antar tersebut agar tidak sampai mengganggu pengguna jalan,” jelasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini