Pemeliharaan Jalan Tol, Pengendara Diminta Antisipasi Rekayasa Lalin

picsart 10 21 05.52.08
PEMELIHARAAN - Jalan Tol Bali Mandara, yang akan dilakukan pemeliharaan.

Kutsel, DENPOST.id

PT Jasamarga Bali Tol (JBT) selaku pengelola ruas Jalan Tol Bali Mandara menggelar pekerjaan scrapping, filling, overlay (SFO), expantion joint dan rekonstruksi perkerasan jalan tol bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku penyedia jasa pemeliharaan jalan tol.

Hal ini, sebagai salah satu bentuk upaya PT Jasamarga Bali Tol dalam memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM), serta memberikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintasi Jalan Tol Bali Mandara.

Baca juga :  Cuaca Ekstrem, BPBD Data 18 Bencana di Badung

Menurut Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol , Ketut Adiputra Karang, kegiatan pemeliharaan ini tidak menutup tol secara keseluruhan. Di mana, pengguna roda dua dan roda empat masih dapat melintasi Jalan Tol Bali Mandara secara normal. Namun, PT Jasamarga Bali Tol mengimbau pengguna jalan untuk mengatur waktu perjalanan dan mengantisipasi rekayasa lalulintas yang telah siapkan.

Di sisi lain, PT Jasamarga Bali Tol telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas, serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan demi keamanan pengguna jalan.

Baca juga :  Vaksinasi Tahap Tiga di Badung Sudah Capai 94,6 Persen

Untuk titik lokasi dan waktu pelaksanaan perbaikan Jalan Tol Bali Mandara antara lain Pekerjaan Pemeliharan Periodik (SFO). Di mana, untuk pekerjaan SFO akan dilaksanakan pada Jalan Tol Bali Mandara pada periode window time (pukul 09.00 s.d 22.00 Wita). Kedua, pekerjaan Expantion Joint, yakni pada pekerjaan expantion joint di ruas Jalan Tol Bali Mandara pada periode window time (pukul 09.00 s.d 22.00 Wita).

Baca juga :  Wabup Suiasa Gencarkan Sosialisasi Kebijakan Penanganan Covid-19

“PT Jasamarga Bali Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Hubungi Call Center Jasamarga Bali Tol 24 jam di nomor telepon 0361 – 729999 jika membutuhkan informasi dan bantuan di jalan tol,” ujarnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini