Mayat Pria Ditemukan di Pantai Pura Sumur Kembar

picsart 10 23 12.33.55
EVAKUASI - Mayat pria yang ditemukan di Pantai Pura Sumur Kembar, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Sabtu (23/10/2021) saat dievakuasi petugas ke RSU Negara.

Negara, DENPOST.id

Sesosok mayat berjenis kelamin lelaki ditemukan mengambang di Pantai Pura Sumur Kembar, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Sabtu (23/10/2021) pagi.
Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, mengatakan, setelah diidentifikasi, mayat tersebut adalah Nama Nur Cahyo Pamungkas (32) dari Lombok Tengah – NTB.

Penemuan mayat awalnya diinformasikan oelh karyawan PT OBM Klatakan/Budidaya Mutiara, Supriyono kepada anggota Polair Gilimanuk, Bripka Made Romianto. Kemudian anggota Polair bersama personel intelkam, Bhabinkamtibmas dan Reskrim Polsek Gilimanuk mendatangi TKP.

Baca juga :  Puluhan Rumah Diterjang Angin Puting Beliung di Yehkuning

Setiba di TKP diperoleh informasi dari masyarakat bahwa yang pertama kali melihat mayat tersebut adalah seorang pedagang ikan dari Lingkungan Arum Barat, Kelurahan Gilimanuk. Saaat ditemukan, jenazah dal kondisi bengkak, menggunakan baju kaos lengan panjang warna hijau muda, ada tulisan “DGW – Sukses Bersama Petani” di dada, celana trening warna biru tua, pada lengan kiri terkaitkan sandal jepit 1 buah.

Tim inafis Polres Jembrana juga melakukan olah TKP. Terkait identitas lengkap korban, petugas dikatakan akan melakukan pengecekan ulang di RSU Negara.(120)

Baca juga :  Pengundian Nomor Urut Paslon di Jembrana Sempat Diprotes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini