Polresta Denpasar Bersinergi Dengan RS Swasta Gelar Vaksin Covid-19

picsart 10 23 12.55.48
VAKSIN - Kegiatan Vaksin Merdeka Covid-19 Polri Presisi digelar di Rumah Sakit Murni Teguh, di Jalan Raya Tuban, Kuta, Badung.

Kuta, DENPOST.id

Kegiatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh aparat Polresta Denpasar. Untuk mempercepat program pemerintah dalam upaya vaksinasi massal, polisi menggandeng sejumlah rumah sakit swasta yang ada di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Vaksinasi massal digelar oleh Polsek Kuta dengan target ratusan masyarakat. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, yang dihubungi Sabtu 23 Oktober 2021. “Karena keterbatasan tenaga medis di Polsek Kuta, kami kemudian bersinergi dengan Rumah Sakit Murni Teguh Tuban dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi,” bebernya.

Baca juga :  Kabel Terbakar di Double Six, Ini Kata PLN Unit Kuta

Dilanjutkannya, kegiatan Vaksin Merdeka Covid-19 Polri Presisi digelar di Rumah Sakit Murni Teguh, di Jalan Raya Tuban, Kuta, Badung, Jumat 22 Oktober 2021pagi. “Vaksin yang disuntikan ke masyarakat merk Sinovac, yang dosis pertama dan kedua dengan target 300 warga,” ucap polwan asal NTT ini.

Orpa mengatakan, vaksinasi Merdeka Covid-19 Polri Presisi ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi massal bagi masyarakat guna mencegah dan menekan penyebaran virus. Khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta. (wiadnyana)

Baca juga :  Bobol Vila, Residivis Ditangkap di Lokasi Proyek Bangunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini