Cegah Siswa SD Terpapar Virus, Aparat Intens Awasi PTM

picsart 10 23 12.48.22
AWASI - Aparat gabungan melakukan pengawasan dan pemantauan di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Abiansemal, Badung.

Abiansemal, DENPOST.id

Aparat gabungan Polsek Abiansemal dan Satpol PP melakukan pengawasan dan pemantauan di seluruh Sekolah Dasar (SD) yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). Petugas memastikan jika proses pembelajaran telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah siswa SD terpapar virus Covid-19.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, selain SMP dan SMA, aparat gabungan juga melakukan patroli di seluruh SD yang ada di Kecamatan Abiansemal. “Selama berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-2, pihak kepolisian rutin melakukan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli dan pemantauan,” bebernya, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga :  Jika Kasus Covid-19 Melandai, Badung Siapkan Prokes PTM

Sudana mengatakan, patroli dan pengawasan sekolah-sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka, merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk menekan dan mencegah para siswa terpapar virus. “Kami juga mengingatkan para guru, pengawas sekolah dan masyarakat agar tetap taat prokes,” ucapnya, seraya mengatakan jika personel gabungan juga gencar menyosialisasikan Aplikasi PeduliLindungi di tempat-tempat umum. (wiadnyana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini