Korsleting Listrik, Rumah Warung Terbakar

picsart 10 24 11.46.01
TERBAKAR - Kondisi bangunan rumah warung di Kintamani yang terbakar.

Bangli, DENPOST.id

Musibah kebakaran menimpa kediaman Ketut Arsana (43), warga Yeh Tanah, Banjar Bubung, Desa Syakin, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (23/18/2021) malam. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp100 juta.

Selain harta benda, kobaran api itu juga menghanguskan 1 ton bawang merah hasil panen.

“Saat kejadian kondisi rumah sedang sepi, jadi tidak ada korban,” kata Kasi Humas Polres Bangli, AKP I Wayan Sarta, dikonfirmasi, Minggu (24/10/2021).

Diungkapkan, Sabtu malam sekitar pukul 20.30 Wita, saksi Ni Kadek Budiasih (25) mendapati rumah dalam keadaan kosong sudah terbakar. Api sudah membesar di sudut timur rumah.

Baca juga :  Satu-satunya di Bali, Buleleng Raih Trofi Proklim Utama 2021

Dia pun menghubungi ayahnya. Setibanya di TKP, api sudah semakin membesar. Tak ada satu pun barang didalamnya yang bisa diselamatkan, mengingat api sudah sangat besar. Terlebih api dipadamkan oleh keluarga dibantu warga sekitar dengan alat seadaanya. “Kondisinya juga malam hari, juga menjadi kendala. Jadi bangunan dan isinya semua terbakar,” sebut Sarta.

Adapun barang- barang yang terbakar berupa satu bangunan rumah warung luas 12m x 6m. Perhiasan emas total 100 gram, 1 ton kg bawang merah, serta alat-alat rumah tangga.

Baca juga :  Penyelundupan Ikan Hias Digagalkan di Gilimanuk

Dari olah TKP dan hasil identifikasi Polsek Kintamani, dugan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini