Kasus Covid-19 di Jembrana Turun

picsart 10 24 06.51.49
DIPULANGKAN - Satu pasien Covid-19 terakhir di RSU Negara, yang dipulangkan.

Negara, DENPOST.id

Kasus Covid-19 di Jembrana turun drastis. Bahkan jumlah warga yang menjalani isolasi Covid-19 di Jembrana juga sudah jauh berkurang. Hingga Minggu (24/10/2021), tersisa yang menjalani isolasi di hotel sebanyak empat orang.

Bahkan rumah sakit dan puskesmas yang selama ini digunakan untuk isolasi pasien dengan gejala dan memiliki komorbid sudah tidak merawat pasien Covid-19.

Direktur RSU Negara, Ni Putu Eka Indrawati mengatakan pihaknya sudah tidak merawat pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sejak Sabtu lalu. Pasien Covid-19 yang sebelumnya dirawat karena memiliki gejala maupun komorbid sudah pulang. “Pasien yang kami rawat di sini sudah sembuh semua, mulai kemarin sudah kosong. Tidak ada yang dirawat di ruang isolasi,” jelasnya.

Meskipun sudah tidak merawat pasien Covid-19, ruangan yang sebelumnya dijadikan tempat isolasi masih belum digunakan untuk merawat pasien umum. Rencananya, ruangan lantai 1 RSU Negara mulai November 2021, akan digunakan untuk pasien umum.

Baca juga :  Kuota Terpenuhi, KPU Jembrana Tutup Pendaftaran PPK

Semwlentara Kepala Dinas Kesehatan I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Jembrana kini sudah berkurang drastis. Bahkan dalam sepekan terakhir sudah mulai minim kasus baru, bahkan beberapa hari tidak ada kasus baru. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini