Bermain Pasir dan Berpose di Pantai Klingking, Seorang Wisdom Digulung Ombak

kelingking 1
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah Aisyah Putri Sari (22), warga alamat Jalan Sutra Hasanudin 17 Desa Padang Padang Kecamatan Sumba Opu Makasar, Sulawesi Selatan yang terseret ombak di Pantai Klingking, Minggu (24/10/2021) petang.

Semarapura, DENPOST.id

Perairan Nusa Penida, Klungkung kembali makan korban. Kali ini, salah seorang wisatawan domestik (wisdom) bernama Aisyah Putri Sari (22) alamat Jalan Sutra Hasanudin 17, Desa Padang Padang Kecamatan Sumba Opu Makasar, Sulawesi Selatan meninggal setelah terseret ombak di Pantai Klingking, Minggu (24/10/2021), sekitar pukul 17.00 Wita.

Sebelum terseret ombak, korban sempat bermain pasir dan berpose bersama rekannya bernama Ifriani (29). Nah, saat bermain pasir dan berpose di tepi pantai tersebut, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menggulung korban ke tengah laut.

Baca juga :  Cemburui Suami, Istri Minum Cairan Disinfektan

“Menurut keterangan saksi (Ifriani), saat digulung ombak itu korban sempat teriak memanggilnya. Melihat hal itu, saksi kemudian berusaha menolong dan sempat memegang tangan korban. Namun  karena ombaknya besar tangan korban terlepas dan korban tertarik ke tengah laut,” ungkap Kapolsek Nusa Penida, Kompol Gede Sukadana, Senin (25/10/2021).

Lebih lanjut dikatakan, setelah terseret ombak ke tengah laut, korban sempat ditolong sejumlah warga. Namun saat berhasil ditarik ke tepian, korban sudah meninggal dunia. Sukadana mengakui proses evakuasi korban ke atas cukup sulit karena lokasi Pantai Klingking jauh di bawah sekitar 300 meter dari atas tebing. Lokasinya juga curam dan terjal.

Baca juga :  Sepuluh Hari Hilang, Dadong Cukri Ditemukan Selamat di Dasar Jurang

“Tapi jenazah korban sudah berhasil dievakuasi ke atas dengan cara ditandu malam itu juga,” kata Gede Sukadana. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini