Dukung Kebangkitan Pariwisata, E-Motion Entertainment Hadir di Bali

picsart 10 25 01.52.17
BANGKITKAN PARIWISATA - E-Motion Entertainment yang hadir di Bali untuk mendukung bangkitnya pariwisata Bali. DENPOST.id/ist

Kutsel, DENPOST.id

E-motion Entertainment yang menaungi banyak talent musik mulai dari Juicy Luicy, Ben Sihombing, Agatha Suci, sampai Adrian Khalif, kini hadir untuk Bali. Kehadiran E-Motion Entertainment di Bali menjadi sebuah langkah baru untuk membantu mendorong industri kreatif & kesenian, sekaligus kebangkitan pariwisata Bali.

Menurut CEO E-Motion, Arnold J. Limasnax, E-Motion Entertaiment ingin lebih mendekatkan kepada banyak talenta kreatif di Bali. Sekaligus membuka peluang kolaborasi dengan para pembuat film. “Ini juga salah satu alasan kenapa E-Motion Entertainment membuka kantor di Bali. Untuk menjadi sebuah wadah baru, bagi para talenta kreatif yang ingin mewujudkan mimpi dan visi mereka,” terangnya, Senin (25/10/2021).

Baca juga :  Mencuri di Sejumlah Tempat, Dua Garong Dibekuk

Kemampuan E-Motion Entertainment dalam mengembangkan talent yang mereka naungi, sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah band Juicy Luicy, yang meledak lewat lagu Lantas pada album Sentimental mereka. Lagu Lantas sendiri populer melalui aplikasi video singkat Tiktok, yang mulai menjadi platform baru untuk para musisi memperdengarkan karya musik mereka.

Pencapaian terbaru yang diraih Juicy Luicy, adalah terjualnya 1,5 juta kopi album Sentimental bersama salah satu restoran cepat saji. Pencapaian tersebut, makin memantapkan keberhasilan E-Motion Entertainment dalam mengorbitkan talenta-talenta yang mereka naungi di dunia entertaiment Indonesia. Karena itulah E-Motion Entertainment membuka kantor di Bali, agar lebih dekat dengan banyak talenta muda dan berbakat yang sedang mengembangkan potensi diri mereka di Bali.

Baca juga :  Berjemur di Pantai Kuta, Turis Ditindak Satpol PP

“Harapan kami selain saling tumbuh dan berkembang bersama E-Motion Entertaiment, kolaborasi ini membuka peluang investasi di Bali dan sekaligus membantu pariwisata Bali untuk bangkit kembali,” pungkasnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini