Tarik Kunjungan,Tiket Bali Safari dan Marina Turun 30 Persen 

picsart 10 25 07.22.32
BALI SAFARI - Suasana di Bali Safari dan Marina Park, Gianyar.   

Gianyar, DENPOST.id

Setelah pemerintah menyatakan membuka untuk kunjungan sejumlah daerah tempat wisata (DTW) atau objek wisata di Kabupaten Gianyar, Bali Safari dan Marina Park Gianyar sudah mulai membuka kunjungan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Namun hingga kini lebih banyak wisatawan domestik (Wisdom) yang berkunjung ke Bali Safari dan Marina Park, dibanding dengan wisatawan mancanegara (Wisman).

Kunjungan wisdom ramai pada Sabtu, Minggu dan libur nasional. Bahkan kunjungan sudah naik mencapai 11 persen.

Baca juga :  Tujuh Belas Kasus Aktif Didominasi Klaster Transmisi Lokal dan PPDN

Untuk menarik kunjungan wisatawan, pihak Bali Safari dan  Marina Park memberikan diskon atau turun harga. Untuk tiket wisdom hanya Rp150 ribu, sementara tiket wisman Rp560 ribu.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bali Safari dan Marina Park memberlakukan protokol kesehatan (prokes) ketat. Wisatawan sebelum masuk lebih awal cuci tangan, diukur suhu tubuh, menggunakan masker dan jaga jarak.  

Demikian terungkap dalam pertemuan trevel agen dan sejumlah media di Bali Safari dan Marina Park, Senin (25/10/2021).

Baca juga :  Jadi Pendukung Piala Dunia, Lapangan Tri Sakti Direnovasi Bertaraf Ini

General Manager Bali Safari dan Marina Park, Jenefer Suryadi mengatakan setelah pemerintah menyatakan mulai terbukanya kunjungan wisatawan di sejumlah DTW, Bali Safari dan Marina Park menyambut positif. Kedatangan wisdom dan wisman diberlakukan prokes ketat.

Sementara COE Bali Safari dan Marina Park, Daniel Hartono mengatakan pihaknya optimis kunjungan wisatawan akan meningkat pascavaksinasi dan mulai dibukanya kunjungan wisman. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini